Harry Kane Bukan Tipe Pemain Yang Mata Duitan

Harry Kane Bukan Tipe Pemain Yang Mata Duitan

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Bomber Tottenham Harry Kane menyatakan dirinya bukan tipe pemain yang mengutamakan uang dan berniat untuk bertahan lama di White Hart Lane.


Kane tampil gemilang dalam dua musim terakhir bersama dengan Spurs. Hal tersebut membuatnya diganjar kontrak baru pada Desember lalu. Kontrak itu memastikan ia akan bertahan lima tahun lagi di klub tersebut.

Performa apik striker 23 tahun tersebut sebelumnya sempat membuat sejumlah klub kesengsem kepadanya. Salah satu klub yang sempat dikaitkan dengannya adalah Manchester United.

Kane sendiri kabarnya mendapat gaji sekitar separuh dari yang diterima oleh Romelu Lukaku di United. Striker asli Inggris tersebut kemudian mengaku ia cinta Spurs dan tak akan pergi meski ada yang menawarinya uang dalam jumlah banyak sekalipun.

"Sepakbola bagi saya bukan tentang uang. Saya di Tottenham karena saya mencintai klub ini dan saya melihatnya berjalan ke arah yang benar," seru Kane seperti dikutip oleh The Sun.

"Saya merasa kami adalah salah satu tim terbaik di Inggris dan Eropa, jadi saya bersemangat untuk masa depan. Semua orang tahu saya penggemar Spurs dan disitulah saya ingin berada di masa mendatang. Saya memiliki hubungan yang hebat dengan manajer dan para fans," tegasnya.

"Pada akhir musim, saya berharap kami berada di papan atas klasemen untuk memperjuangkan gelar itu lagi dan mudah-mudahan kami bisa mengubah sebagian dari ambisi kami menjadi kemenangan." 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: