Habiskan 130 Juta Euro, Fans Chelsea Harus Redam Ekspektasi

Habiskan 130 Juta Euro, Fans Chelsea Harus Redam Ekspektasi

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Manajer ChelseaAntonio Conte, meminta para fans untuk tidak langsung berekspektasi tinggi pada para pemain baru. Menurut Conte, para rekrutmen baru masih butuh waktu untuk bisa bermain dengan maksimal.


Chelsea menjadi tim yang cukup aktif di bursa transfer musim panas 2017 ini. The Blues sejauh ini telah mendatangkan empat pemain penting. Empat pemain tersebut yakni: Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko, Antonio Rudiger dan Willy Caballero.

Untuk mendapatkan jasa mereka, juara Premier League harus merogoh koceknya hingga 130 juta euro.

Jumlah tersebut tentu akan membuat fans punya harapan yang tinggi. Apalagi Chelsea musim depan akan kembali berlaga di pentas Liga Champions. Namun, Conte justru ingin fans tidak langsung berekspektasi tinggi pada Morata dan kolega.

"Sangat penting bagi pemain baru untuk memahami sepakbola saya dan beradaptasi," buka Conte.

"Bakayoko butuh waktu untuk memahami sepakbola saya dan ini adalah menjadi masalah yang cukup besar bagi seorang pelatih. Anda butuh waktu untuk membawa mereka ke depan gagasan permainan Anda," sambungnya.

Tidak hanya Bakayoko, Conte juga menilai bahwa Morata pun masih butuh waktu untuk adaptasi. Meski mereka pernah bekerjasama di Juventus, namun situasi yang terjadi di Chelsea saat ini sudah jauh berbeda. Morata harus bisa menyesuaikan diri.

"Morata bekerja dengan sangat baik dan menyatu dalam tim pada setiap sesi. Saya rasa itu hal yang bagus tapi penting baginya untuk punya waktu menyesuaikan diri dengan sistem permainan kami," tandas pelatih asal Italia ini.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: