Arsenal Konfirmasi Kedatangan dan Latihan Alexis Sanchez

Arsenal Konfirmasi Kedatangan dan Latihan Alexis Sanchez

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Di tengah panasnya rumor akan hengkang, Alexis Sanchezdikonfirmasi akan segera kembali dan berlatih bersama Arsenal. Kabar ini tentu sangat dinantikan oleh para fans The Gunners.


Sanchez memang mendapatkan jatah liburan ekstra dari Arsenal. Libur tersebut diberi lantaran pemain berusia 28 tahun turut ambil bagian di ajang Piala Konfederasi bersama dengan timnas Chelsea. Sanchez dapat libur selama dua pekan lebih lama.

Selain Sanchez, pemain Arsenal lain yang mendapat libur yakni pemain Jerman, Shkodran Mustafi. Namun, keduanya akan kembali berlatih mulai hari Minggu (30/7) yang akan datang.

"Sanchez dan Mustafi, menjalani sesi latihan pertama mereka pada hari Minggu, saat kami bermain melawan Sevilla. Mereka akan mulai berlatih pada hari itu," ucap Pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman resmi klub.

Wenger tentu saja tidak akan langsung memberi porsi latihan berat bagi kedua pemain, apalagi memainkannya pada laga melawan Sevilla. Sanchez dan Mustafi hanya akan menjalani latihan ringan dan pemeriksaan medis.

"Pertamanya, Anda akan melakukan pemeriksaan medis yang benar, karena harus tahu seperti apa mereka bekerja selama libur. Setelahnya, Anda akan tahu dimana mereka berada, mereka akan memerlukan program yang disesuaikan dan melihat seberapa cepat mereka bisa kembali," tambah Wenger.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: