United Dituding Terlalu Ibra-Sentris


CHOCOBET  -  Mantan striker Arsenal, Alan Smith, mengklaim bahwa Manchester United terlalu tergantung pada gol-gol Zlatan Ibrahimovic musim ini.

Pemain depan berpengalaman itu sudah menunjukkan penampilan impresif sejak ia bergabung dengan United secara free transfer dan ia mencetak beberapa gol penting untuk tim asuhan Jose Mourinho.

Namun demikian, United terlihat cukup sulit mencetak gol dari sumber lain musim ini dan Smith percaya itulah yang membuat manajer Jose Mourinho membanjiri Ibra dengan pujian belakangan ini.

"United minus Ibrahimovic hanya mencetak 19 gol, di mana Mata, ada di bawahnya, Pogba, adalah yang tertajam, dengan empat gol masing-masing," tulis Smith di The Times.

"Itu tidak cukup. Itu juga membuat Mourinho sering sekali memberikan pujian pada mantan striker Swedia, dan ini amat bisa dimengerti."

United kini hanya duduk di peringkat enam klasemen sementara Premier League, usai mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Stoke City di pertandingan pekan lalu.

Tengah pekan ini, tim akan bermain melawan Hull City di semifinal leg kedua Piala Liga, sebelum menghadapi Wigan di babak IV Piala FA di akhir pekan.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: