Ditebas Swansea, Klopp Keluhkan Lini Belakang dan Faktor Keberuntungan


CHOCOBET  -  Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut Swansea City bisa menang di Anfield karena lini belakang timnya tampil kurang memuaskan dan tim lawan lebih beruntung ketimbang The Reds.

Bermain di Anfield hari Sabtu (21/01) kemarin, Liverpool memulai pertandingan dengan baik dan juga mendominasi permainan. Namun mereka justru kebobolan dua gol melalui aksi Fernando Llorente.

Liverpool sempat bangkit dan menyamakan kedudukan lewat dua gol Roberto Firmino. Namun tim tamu akhirnya mampu mengunci kemenangan lewat gol penentu dari Gylfi Sigurdsson.

Usai pertandingan, Klopp mengaku dirinya merasa kecewa. Ia juga berpendapat bahwa sang lawan sedikit lebih beruntung ketimbang dirinya di laga tersebut.

"Saya tidak mencari keberuntungan, tapi jelas kami tidak memiliki banyak keberuntungan hari ini. Mereka sedikit lebih beruntung, terutama ketika mereka dalam posisi bertahan," ketus Klopp kepada wartawan pada konferensi pers pasca-pertandingan seperti dilansir Sportsmole.

"Kami menunjukkan lagi bahwa ketika kami benar-benar di jalur yang tepat maka kami adalah tim yang kuat yang dapat menciptakan banyak peluang dan mencetak gol. Tapi aksi bertahan di sekitar terciptanya tiga gol itu tidak cukup baik (bagus). 100%. Itu bagian yang sangat penting dari pertandingan. Hal itu sangat mengecewakan hari ini," keluhnya.

Kekalahan itu membuat Liverpool tertahan di posisi tiga klasemen sementara EPL. Mereka tetap mengumpulkan 45 poin dari 22 laga. Posisi mereka dipastikan akan turun ke peringkat empat jika Arsenal bisa menang atas Burnley pada hari Minggu (22/01) ini. Saat ini The Gunners mengoleksi 44 poin.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: