Ditahan MU, Henderson Sebut Liverpool Kurang Beruntung


CHOCOBET  -  Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menyebut timnya tak dinaungi keberuntungan saat ditahan imbang oleh Manchester United, Minggu (15/01).


Liverpool bertandang ke Old Trafford di matchday 21 Premier League. Mereka bermain dengan pressing tinggi dan akhirnya bisa unggul terlebih dahulu melalui penalti James Milner pada menit ke-27.

Namun mereka gagal membendung serangan tuan rumah sampai akhir. Di menit ke 84 gawang Simon Mignolet dijebol oleh tandukan Zlatan Ibrahimovic dari dalam kotak penalti.

Menurut Henderson, Liverpool mestinya bisa menang namun mereka sedang tak beruntung saja. Meski demikian, ia cukup senang dengan raihan satu poin tersebut.



"Kami tidak beruntung untuk tidak pulang dengan 3 poin! Saya rasa para pemain sudah memberikan segalanya tapi kami mengambil satu poin ini dan bergerak maju! Terima kasih untuk semua dukungannya!" Demikian caption Henderson dalam akun Instagramnya.

Selain itu, tak lama kemudian Henderson juga memberikan pujian kepada bek muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold. Bek berusia 18 tahun tersebut mendapatkan kesempatan dimainkan oleh Jurgen Klopp di laga tersebut karena Nathaniel Clyne cedera.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: