Diego Godin "Perang Ludah" Dengan Penyerang Alaves


CHOCOBET  -  Pertarungan sengit terjadi antara Deportivo Alaves melawan Atletico Madrid pada minggu ke-20 La Liga, Sabtu (28/1). Panasnya tensi pertandingan dapat dilihat dari aksi saling ludah yang dilakukan oleh dua pemain dari masing-masing kubu.

Dua pemain yang terlibat dalam aksi saling ludah adalah penyerang Alaves, Deyverson dengan kapten Atletico Madrid, Diego Godin.

Duel antar kedua pemain ini sudah terjadi sejak awal laga. Maklum, keduanya saling berhadapan langsung sebagai seorang penyerang dengan bek. Beberapa kali keduanya sudah tampak saling adu argumen.

Deyverson dan Godin sempat terlibat perselisihan pada akhir babak pertama. Namun, keributan bisa dicegah karena dipisahkan oleh rekan masing-masing.



Babak kedua berlanjut semakin panas untuk keduanya. Puncaknya terjadi pada menit-menit akhir pertandingan. Keduanya sempat terlibat friksi. Sesaat sebelum pertandingan usai, Deyverson tertangkap kamera melepas ludah ke arah Godin, tepat mengenai wajahnya.

Bek internasional Uruguay ini tidak terima dengan aksi tersebut. Ia lantas membalas dengan melepaskan ludah ke arah Deyverson. Hal ini membuat ketegangan kembali terjadi. Hingga pada akhirnya kedua tim masuk ke ruang ganti.



Pertandingan sendiri berakhir dengan skor imbang 0-0. Baik Deyverson maupun Godin pada laga ini sama-sama mendapatkan kartu kuning. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: