'Rashford Ada di Level yang Sama dengan Pogba'


CHOCOBET  -  Mantan pelatih Manchester United, Warren Joyce, mengatakan bahwa Marcus Rashford dan Paul Pogba bisa dimasukkan dalam kategori yang sama.


Joyce menghabiskan delapan musim di Old Trafford menangani tim cadangan United, sebelum akhirnya menukangi Wigan di November.

Sosok berusia 52 tahun akan kembali ke kandang MU akhir pekan ini, ketika ia memimpin The Latics menghadapi tim asuhan Jose Mourinho di babak IV Piala FA akhir pekan ini.

Joyce lantas coba membandingkan pemain muda Rashford, dengan Pogba, pemain termahal dunia dengan bandrol 89 juta pounds, yang sama-sama berkembang dari akademi klub.

"Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh seorang pemain. Beberapa, seperti Pogba, memenuhi semua syarat itu. Semakin banyak syarat yang tak dipenuhi, akan semakin sulit untuk masuk jajaran top. Namun Marcus ada di kategori yang sama dengan Pogba," tuturnya di The Sun.

"Dia pemain yang bagus, dan juga pencetak gol yang bagus. Dia cerdas, dia kuat, dia cepat. Anda bisa menggunakan pemain seperti mereka di semua situasi. Mereka bisa bermain di manapun di atas lapangan."

"Mereka bisa berlari, melepas tekel, mencetak gol, menanduk bola, mengoper, menggiring, mereka bisa menahan bola. Dan mereka punya jiwa yang besar."



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: