Ramos Memohon Para Fans Agar Terus Dukung Madrid


CHOCOBET  -  Sergio Ramos memohon pada para Madridista agar mereka tak mencemooh Real Madrid dan tetap memberikan dukungan maksimal pada timnya tersebut.

Permohonan tersebut terlontar dari mulut Ramos setelah para Madridista itu mencemooh skuat El Real meski mereka menang melawan Malaga di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/01). Dua gol dari Madrid diborong oleh Ramos sementara sang lawan hanya mampu membalas melalui Juanpi.

Kemenangan itu sendiri mengakhiri rentetan dua kekalahan beruntun yang mereka alami sebelumnya di dua laga di semua kompetisi. Hasil tersebut juga membuat Los Blancos unggul empat angka dari Sevilla yang ada di peringkat kedua.

Meski demikian, hal tersebut tak membuat para fans tak mencemooh mereka. Para fans itu terutama juga mencemooh Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Hal ini sangat menganggu Ramos. Ia kemudian memohon pada para Madridista itu agar mereka memberikan dukungan maksimal pada skuat El Real.

"Saya selalu mengatakan bahwa kita tidak pernah dapat mengubah Bernabeu. Saya telah menghabiskan waktu bertahun-tahun di sini dan seperti yang dikatakan oleh Marcelo setelah pertandingan Piala domestik beberapa waktu lalu, semua pemain besar di sini pernah disiuli. Ini adalah sebuah panggilan agar tim meresponnya," ujar Ramos seperti dilansir Soccerway.

"Tapi di saat-saat sulit kami membutuhkan mereka untuk berada di belakang kami, tidak menendangi kami ketika kami tengah menurun," serunya.

"Kami tahu bagaimana fans kami dan kami menyukai mereka. Targetnya adalah bahwa kita semua menghadapi ini dengan maju bersama-sama," tegasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: