Masa Depan Alvaro Morata Tergantung Benzema


CHOCOBET  -  Target Arsenal dan Chelsea, Alvaro Morata, hanya akan dibiarkan pergi oleh Real Madrid jika Karim Benzema memutuskan untuk bertahan di Bernabeu.

Benzema disebut tengah mempertimbangkan masa depannya usai mendapat tawaran masif dari Tiongkok dan keputusan pemain berusia 29 tahun itu nantinya akan mempengaruhi masa depan Morata, menurut laporan Evening Standard.

Morata, yang baru enam kali turun sebagai starter di La Liga sejak kembali ke Juventus di musim panas, disebut semakin merasa tak bahagia di ibu kota Spanyol.

Sejak kembali ke Madrid setelah dibeli 23 juta pounds dari Juventus, Morata kesulitan mendapatkan kesempatan main dari Zinedine Zidane dan ia sering menemui dirinya kalah bersaing dengan Karim Benzema.

Arsenal sudah beberapa kali dikaitkan dengan rencana transfer Morata, sementara Chelsea, yang baru belakangan tertarik pada sang striker, bisa jadi akan mencari pengganti Diego Costa di musim panas, usai bomber Spanyol dikaitkan dengan Tianjin Quanjian.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sebelumnya disebut marah dengan sikap Morata dan akan bersedia menjualnya dengan harga 60 juta euro.

Namun meski kesulitan bermain reguler, pemain berusia 24 tahun masih mampu membuat sembilan gol musim ini.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: