Bobol Gawang Las Palmas, Messi Samai Rekor Raul


CHOCOBET  -  Lionel Messi mencetak gol kedua Barcelona dalam pertandingan melawan Las Palmas di ajang La Liga. Bermain di Camp Nou, Barcelona seperti mengamuk dan membantai Las Palmas dengan skor 5-0.


Gol kedua Messi itu membuatnya menyamai rekor yang selama ini dipegang oleh Legenda Real Madrid; Raul Gonzalez. Rekor yang dimaksud adalah bisa mencetak gol melawan 35 tim berbeda di ajang La Liga.

Sebelum pertandingan, satu-satunya tim La Liga yang belum pernah dibobol Messi memang cuma Las Palmas. Kini Messi bisa berbangga karena semua tim peserta La Liga musim ini sudah pernah dibobolnya.

Dengan kata lain, Messi tidak akan bisa memperbaiki rekor ini sampai musim baru bergulir nantinya. Ia baru bisa menambah panjang daftar tim yang pernah dibobolnya di La Liga jika salah satu tim promosi musim depan adalah tim baru yang belum pernah ia jebol gawangnya.

Kemenangan impresif Barca itu juga seakan memberi angin segar tim. Pasalnya, penampilan Barca tahun 2017 ini kerap dinilai tidak konsisten. Bahkan sempat muncul rumor bahwa Luis Enrique akan segera diganti jika kinerja Barca tak juga menunjukkan perbaikan.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: