Lawrenson: Imbang Akan Bagus Bagi Liverpool dan Chelsea


CHOCOBET  -  Mark Lawrenson mengatakan bahwa dirinya akan senang andai pertandingan antara Liverpool dan Chelsea berakhir imbang. Menurutnya hasil imbang itu bagus untuk kedua tim.

Liverpool tengah berada dalam performa yang menurun akhir-akhir ini. Sejak terakhir kali mengalahkan Manchester City di malam tahun baru, The Reds belum lagi merasakan manisnya tiga poin.

Akibatnya, posisi mereka di klasemen menurun ke posisi keempat dan tertinggal 10 poin dari Chelsea yang ada di puncak klasemen.

Berbeda dengan The Reds, Chelsea tengah percaya diri. Pasukan Antonio Conte tersebut mampu bangkit dari kekalahan 0-2 dari Tottenham dengan mengalahkan Leicester City dan Hull City di dua pertandingan terakhir.

Berbicara kepada BBC Sport tentang peluang Liverpool untuk mengamankan kemenangan yang sangat dibutuhkan melawan Chelsea, Lawrenson mengatakan:

"Hasil imbang akan menjadi hasil yang bagus untuk Chelsea karena ruang bernafas yang mereka miliki di papan atas dan saya tak berpikir itu juga akan menjadi hasil yang buruk bagi Liverpool," ujarnya.

"Pada awal musim, tujuan Liverpool adalah untuk finis di empat besar. Bahkan bila mereka kehilangan poin di pertandingan ini, saya masih berpikir mereka punya kesempatan realistis untuk mencapai target mereka," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: