Ini Syarat Agar Arsenal Bisa Kejar Poin Chelsea Menurut Parlour


CHOCOBET  -  Mantan pemain Arsenal, Ray Parlour mengatakan bahwa mantan timnya masih memiliki peluang mengejar poin Chelsea di klasemen. Syaratnya, The Gunners harus menang saat bertemu sesama tim besar.

Musim ini Arsenal telah menjatuhkan poin saat melawan Liverpool, Manchester City, Tottenham dan Manchester United. Meskipun sukses mengalahkan Chelsea 3-0 pada September lalu, Arsenal justru banyak kesulitan saat bertemu tim besar lain sejauh ini.

Nah, hasil-hasil buruk yang diraih The Gunners itu harus dihilangkan di paruh kedua ini. Terlebih, Arsenal masih akan bertemu Chelsea, Liverpool, duo Manchester dan juga Tottenham Hotspur.

"Arsenal berada delapan poin di belakang Chelsea saat ini, tapi Chelsea memiliki pertandingan yang akan datang melawan Liverpool, dan juga Arsenal," ujarnya kepada Mirror.

"Bila Chelsea memenangkan dua pertandingan ini atau mendapatkan hasil bagus dari pertandingan ini, maka ini semua berakhir," tambahnya.

"Tapi bila Arsenal bisa memenangkan pertandingan-pertandingan besar, maka tu akan membawa anda kembali ke perburuan gelar. Ini akan secara dasar bergantung pada pertandingan yang mempertemukan tim papan atas saling mengalahkan, karena mereka adalah tim besar dan umumnya menentukan dalam perburuan gelar," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: