Ibra Masih Pede United Bisa Juara

Ibra Masih Pede United Bisa Juara

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menolak untuk menyerah dengan ide memenangkan Premier League musim ini.


Sempat hanya meraih dua kemenangan dalam 11 pertandingan di liga antara September hingga Desember, United perlahan bangkit dengan meraih 19 angka dari 21 terakhir yang tersedia dan mereka terus memangkas jarak dengan tim-tim yang ada di atas mereka.

Tim asuhan Jose Mourinho masih tertinggal 12 angka dari Chelsea, namun Ibra berharap tim pesaing lain mengalami kesialan di paruh kedua musim kompetisi.

"Tentu saja tidak ada banyak celah untuk melakukan kesalahan sekarang. Bayangkan jika kami mampu mendapat tiga angka di laga-laga yang sebelumnya gagal kami menangkan? Itu akan jadi perbedaan besar. Namun oke, kami membayar untuk itu," tutur Ibra menurut Sportsmole.

"Kami punya jarak dengan lima besar, namun sekarang kami sudah lebih dekat. Dari posisi dua jaraknya hanya lima angka, dan Chelsea 12. Kami ada di sana, kami hanya menunggu yang lain membuat kesalahan."

"Jika kami bisa menang melawan Liverpool itu akan fantastis, namun kami akan senang dengan hasil imbang dan lihat apa yang dilakukan tim lain. Saya berharap mereka membuat kesalahan dan juga mengalami periode sulit, karena kami sudah mengalaminya. Kami hanya harus terus menang dan terus mempertahankannya. Kami amat percaya diri."

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: