Prediksi Eibar vs Atletico Madrid 26 Januari 2017


CHOCOBET  -  Atletico Madrid selangkah lagi akan mencapai babak Semi Final Copa Del Rey 2016/2017. Demi mengamankan tiket ke babak selanjutnya, mereka harus bisa mengatasi perlawanan Eibar di leg kedua Perempat Final Copa Del Rey yang jatuh pada hari Kamis (26/1) dini hari nanti.

Laga ini bisa dikatakan sebagai laga formalitas bagi kubu Atletico Madrid. Hal ini dikarenakan mereka berhasil menang telak 3-0 di leg pertama melawan Eibar, sehingga Eibar punya tugas yang berat untuk lolos ke semi final.

Eibar sendiri berada dalam kondisi yang kurang maksimal jelang leg kedua nanti. Hal ini dikarenakan dalam lima pertandingan terakhir yang mereka mainkan, anak asuh Jose Luis Mendilibar hanya mampu meraih satu kemenangan saja.

Rekor pertemuan mereka melawan Atletico Madrid juga terbilang cukup buruk. Dari enam pertemuan terakhir kedua tim, semua laga dimenangkan oleh tim asal Ibukota Spanyol. Rekor kandang mereka atas Los Rojiblancos juga tidak cukup baik, di mana dari enam pertandingan yang digelar di Ipurua Municipal Staidum hanya berakhir satu kemenangan untuk tim tuan rumah, sedangkan lima laga sisanya disapu bersih oleh Atletico Madrid.

Jelang laga ini, Pelatih Mendilibar dipastikan menjamu Atletico Madrid dengan keadaan pincang. Hal ini dikarenakan beberapa pilar utamanya seperti Asier Riesgo, Arbilla, Junca, Kike Garcia, dan Ramis dipastikan harus absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Mendiilibar sendiri kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-2-3-1 dengan Sergi Enrich sebagai posisi ujung tombak di mana ia akan dibantu oleh trio Bebe, Inui dan Sergio Rico di posisi gelandang serang. Untuk posisi penjaga gawang sendiri, Mendilibar kemungkinan masih mempercayakan Yoel untuk mengamankan gawang mereka dari gempuran Los Rojiblancos.

Di kubu tim tamu, pelatih Diego Simeone datang ke markas Eibar tanpa kekuatan penuh. Beberapa pemainnya seperti Alessio Cerci, Jan Oblak, Tiago dan Augusto Fernandez harus absen pada laga ini karena cedera. Thomas Partey juga tidak bisa tampil pada laga ini karena berlaga di Piala Afrika.

Karena sudah unggul 3-0 di leg pertama, Simeone kemungkinan akan memberikan kesempatan bermain kepada mereka yang jarang tampil reguler. Dengan skema 4-4-2, Fernando Torres dan Kevin Gameiro kemungkinan besar akan diturunkan sebagai starter di lini serang Los Rojiblancos. Di sektor sayapa ada duet Nicolas Gaitan dan Angel Correa yang siap membantu serangan Atletico, sedangkan Miguel Angel Moya masih menjadi palang pintu Atletico Madrid pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain
Eibar (4-2-3-1): Yoel; Pena, Lejeune, Galvez, Capa; Rivera, Escalante; Bebe, Rico, Inui; Enrich

Atletico Madrid (4-4-2): Moya; Luis, Savic, Gimenez, Juanfran; Gaitan, Koke, Saul, Corre; Torres, Gameiro

Statistik Kedua Tim
Head to Head
20/01/17  Atlético Madrid  3 - 0  Eibar (CDR)     
07/01/17  Eibar  0 - 2  Atlético Madrid (La Liga)     
06/02/16  Atlético Madrid  3 - 1  Eibar (La Liga)    
20/09/15  Eibar  0 - 2  Atlético Madrid (La Liga)    
01/02/15  Eibar  1 - 3  Atlético Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Eibar (K-S-M-K-K)
07/01/17  Eibar  0 - 2  Atlético Madrid (La Liga)     
13/01/17  Eibar  0 - 0  Osasuna (CDR)        
16/01/17  Sporting Gijón  2 - 3  Eibar (La Liga)    
20/01/17  Atlético Madrid  3 - 0  Eibar (CDR)    
23/01/17  Eibar  0 - 4  Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (S-K-M-K-M)
07/01/17  Eibar  0 - 2  Atlético Madrid (La Liga)     
11/01/17  Atlético Madrid  2 - 3  Las Palmas (CDR)
15/01/17  Atlético Madrid  1 - 0  Real Betis (La Liga)
20/01/17  Atlético Madrid  3 - 0  Eibar (CDR)     
22/01/17  Athletic Bilbao  2 - 2  Atlético Madrid (La Liga)

Prediksi Skor
Pertandingan leg kedua perempat Final Copa Del Rey ini diprediksi akan menjadi laga yang cukup seru. Pasalnya Eibar selaku tuan rumah akan melakukan segala cara untuk mengejar ketertinggalan mereka di leg pertama kemarin.

Secara garis besar, Atletico Madrid masih menjadi tim yang diunggulkan pada laga ini. Hal ini dikarenakan banyaknya cedera yang menimpa pilar utama EIbar, ditambah dengan rekor apik mereka melawan Eibar membuat Los Rojiblancos bisa melalui laga ini dengan cukup mudah.

Chocobet memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan Atletico Madrid dengan skor akhir 0-2. Bagaimana prediksi anda Chocobetters? Sampaikan prediksi anda pada kolom komentar.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: