Brown: Usia Bukan Halangan Bagi Ibrahimovic

Brown: Usia Bukan Halangan Bagi Ibrahimovic
Mantan pemain Manchester United, Wes Brown mendukung wacana klub yang ingin memberikan kontrak baru untuk Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, usia bukan halangan bagi Ibrahimovic untuk dapat kontrak baru.


Ibrahimovic sudah berusia 35 tahun. Saat bergabung pada awal musim dari PSG, ia hanya mendapatkan kontrak dengan durasi satu musim. Namun, belakangan ada wacana Ibrahimovic akan mendapatkan kontrak baru selama dua tahun.

"Saya pikir itu bukan sebuah halangan. Terkadang Anda bisa mendapatkan pemain dengan sikap dan fokus. Ia ingin yang terbaik di segala hal yang dilakukan," ucap Brown kepada Sky Sports.

"Dia sudah membuktikan dengan cara bermainnya dan gol yang ia cetak dan Anda dalam melihatnya berlari bersama seluruh tim. Dia tidak akan berhenti untuk saat ini," sambungnya.

Ibrahimovic musim memang tampil sangat memuaskan. Pemain asal Swedia ini menjadi pencetak gol terbanyak untuk MU. Sudah 19 gol dijaringkan ke gawang lawan di semua pertandingan. Hal ini yang membuat MU ingin menahannya lebih lama berada di Old Trafford.

"Dia akan berhenti saat sudah tidak bisa melakukannya, segera setelah ia berhenti mencetak gol. Tapi dia ingin menjadi yang terbaik dan saya rasa sudah membuktikannya. Kontrak baru bukan hal mengejutkan," tandasnya.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: