Prediksi AS Roma vs Sampdoria 20 Januari 2017


CHOCOBET  -  Raksasa Serie A, AS Roma akan memulai kiprah mereka di ajang Coppa Italia pada tengah pekan nanti. Mereka akan berhadapan dengan tim papan bawah Serie A, Sampdoria di Olimpico Stadium pada hari Jumat (20/1) dini hari nanti.

Musim ini AS Roma akan menatap ajang Coppa Italia dengan determinasi yang tinggi. Pasalnya musim lalu mereka langsung gugur di babak 16 besar saat berhadapan dengan Spezia, di mana mereka kalah dengan Spezia melalui babak adu penalti. Tidak ingin kesalahan itu terulang, maka mereka akan tampil serius semenjak awal laga pada pertandingan nanti.

Lawan yang akan mereka hadapi di babak 16 besar nanti adalah Sampdoria. Pertemuan ini merupakan pertemuan kedua AS Roma dan Sampdoria musim ini, setelah pada bulan September lalu keduanya bertarung di ajang Serie A, di mana AS Roma menang dengan skor tipis 3-2.

AS Roma sendiri diprediksi tidak akan kesulitan meraih kemenangan kedua mereka atas Sampdoria musim ini. Hal ini dikarenakan tim besutan Marco Giampoli itu tengah berada dalam periode yang tidak stabil di mana dalam lima pertandingan terakhir yang mereka lakoni, tidak ada satupun yang berbuah kemenangan. Oleh karenanya mereka diprediksi akan kesulitan untuk menghadapi kubu Giallorossi yang tengah on fire.

Jelang laga ini, pelatih Luciano Spalletti memiliki sejumlah masalah dengan cedera. Diego Perotti menjadi nama terakhir yang masuk ke ruang perawatan AS Roma, menyusul Alessandro Florenzi, dan Abdullahi Nura yang sudah masuk terlebih dahulu. Selain itu Mohamed Salah juga tidak bisa bermain pada laga ini karena membela Timnas Mesir di ajang Piala Afrika 2017.

Spalletti sendiri kemungkinan akan melakukan sejumlah rotasi pada laga ini, di mana sang Kapten Francesco Totti diprediksi akan turun sebagai starter dibantu oleh Stephan El-Shaarawy dan Juan Iturbe di lini serang mereka. Di lini pertahanan, Spalletti kemungkinan besar akan memainkan Thomas Vermaelen dan Bruno Peres yang akan mengawal Alisson Becker selaku penjaga gawang mereka.

Di kubu tim tamu, pelatih Marco Giampoli datang ke Ibukota Italia dengan kekuatan nyaris penuh. Ia hanya tidak bisa membawa Jacopo Sala, Emiliano Viviano dan Carlos Carbonero yang mengalami cedera, sehingga ketiganya harus absen pada laga ini.

Pada laga ini, Matias Silvestre sudah bisa dimainkan usai menjalani hukuman kartu merah. Ia akan diduetkan dengan Milan Skriniar di lini pertahanan Sampdoria. Duet Luis Muriel dan Fabio Quagliarella masih menjadi andalan Giampoli di lini serang mereka, di mana Ricardo Alvarez akan kembali berperan sebagai playmaker pada laga ini.

Susunan Pemain Kedua Tim
AS Roma (4-3-3): Alisson; Seck, Jesus, Vermaelen, Peres; Gerson, Strootman, Emerson; El-Shaarawy, Totti, Iturbe

Sampdoria (4-3-1-2): Puggioni; Pavlovic, Skriniar, Silvestre, Pereira; Linetty, Torreira, Praet; Alvarez; Quagliarella, Muriel

Statistik Kedua Tim
Head to Head
11/09/16  AS Roma  3 - 2  Sampdoria (Serie A)    
08/02/16  AS Roma  2 - 1  Sampdoria (Serie A)     
24/09/15  Sampdoria  2 - 1  AS Roma (Serie A)     
17/03/15  AS Roma  0 - 2  Sampdoria (Serie A)     
26/10/14  Sampdoria  0 - 0  AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (M-K-M-M-M)
13/12/16  AS Roma  1 - 0  AC Milan (Serie A)     
18/12/16  Juventus  1 - 0  AS Roma (Serie A)     
23/12/16  AS Roma  3 - 1  Chievo (Serie A)    
08/01/17  Genoa  0 - 1  AS Roma (Serie A)     
15/01/17  Udinese  0 - 1  AS Roma (Serie A)  

Lima Pertandingan Terakhir Sampdoria (K-K-S-K-S)
11/12/16  Sampdoria  1 - 2  Lazio (Serie A)     
18/12/16  Chievo  2 - 1  Sampdoria (Serie A)    
23/12/16  Sampdoria  0 - 0  Udinese (Serie A)
08/01/17  Napoli  2 - 1  Sampdoria (Serie A)    
15/01/17  Sampdoria  0 - 0  Empoli (Serie A)

Prediksi Skor
Jalannya pertandingan di Olimpico Stadium ini diprediksi akan berjalan cukup sengit. Kedua tim sama-sama berambisi untuk melaju jauh di ajang Coppa Italia sehingga keduanya akan tampil ngotot pada laga ini.

Jika menilik sejarah pertemuan kedua tim, maka AS Roma masih menjadi pihak yang diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Belum lagi mereka bermain di depan para supporter loyal mereka, sehingga Sampdoria yang tengah terpuruk kesulitan untuk menghadapi ketajaman Giallorossi.

Chocobet sendiri memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh tuan rumah AS Roma dengan skor akhir 2-0. Bagaimana prediksi anda Chocobetters? Sampaikan prediksi anda di kolom komentar.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: