Sampaoli: Messi Seperti Batman


CHOCOBET  -  Jorge Sampaoli belum lama ini mengatakan bahwa Lionel Messi adalah pemain terhebat yang pernah ada di jagat sepakbola dunia dan memuji bintang Barcelona itu dengan sebutan 'Batman'.

Batman sendiri merupakan tokoh komik milik DC, yang juga dikenal dengan julukan 'Detektif terhebat dunia' karena kemampuannya dalam melakukan investigasi.

Sampaoli, yang kini menangani Sevilla, Messi adalah sosok yang memiliki kemampuan selevel dengan Batman, sementara baginya pemain lain hanyalah sosok yang sebatas layak disebut sebagai 'polisi yang hebat'.

"Membandingkan Messi dengan pemain lainnya sama saja dengan membandingkan seorang polisi hebat dengan Batman," tutur Sampaoli menurut beIN Sport.

Sampaoli sendiri belakangan banyak mendapat pujian, usai berhasil membawa Sevilla duduk di peringkat dua klasemen sementara La Liga, usai mengalahkan Real Madrid pekan lalu.

"Saya tidak pernah membayangkan bisa mengalahkan Real Madrid, atau mendapat kesempatan menjajal Piala Dunia, atau menang di final melawan Argentina, yang menurut saya adalah sesuatu yang indah dan menyakitkan di saat yang bersamaan," tuturnya.

"Saya senang jika fans Sevilla kini bahagia. Namun situasi kami masih sulit, karena kami tahu Barcelona dan Real Madrid akan terus meraih poin dan Atletico Madrid juga masih bisa mengancam."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: