Rooney Samai Rekor Ronaldo dan Messi

Rooney Samai Rekor Ronaldo dan Messi

 Wayne Rooney merupakan pemain yang sekarang masih aktif bermain di Manchester United dan di timnas Inggris. Di klub maupun di timnas, Rooney merupakan top skor sepanjang masa.


Fakta tersebut membuat Rooney menyamai rekor dua pemain terbaik lainnya yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ya, di dunia ini hanya ada tiga pemain top skor bersama klub maupun di timnas yang masih aktif bermain, dan tiga pemain tersebut adalah nama-nama yang disebut di awal paragraf ini.

Rooney baru saja memecahkan rekornya top skor di MU dengan mengumpulkan 250 gol ketika mencetak gol ke gawang Stoke City akhir pekan lalu. Jumlah gol tersebut telah melewati top skor sepanjang masa MU sebelumnya yang dipegang oleh Sir Bobby Charlton.

Di timnas Inggris, Rooney juga top skor sepanjang masa. Pemain 31 tahun sekaligus sang kapten tersebut mengumpulkan 53 gol bersama The Three Lions.

Sementara itu, Messi menjadi top skor Barcelona dengan 481 gol dan 57 gol untuk Argentina. Ronaldo mengumpulkan 382 gol untuk Real Madrid dan 68 bersama Portugal yang tahun kemarin menjadi juara Euro.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: