Ballack Suka Ide Segar Conte di Chelsea


CHOCOBET  -  Mantan pemain Chelsea, Michael Ballack, belum lama ini memberikan pujian terhadap pendekatan 'segar' yang dibawa oleh manajer Antonio Conte di klub.


The Blues seperti ada di titik terendah, usai mereka finish di peringkat 10 klasemen akhir liga bersama Guus Hiddink, yang ditunjuk sebagai manajer interim menggantikan Jose Mourinho, yang dipecat di Desember 2015.

Conte memang awalnya tak langsung memberikan efek positif di klub, namun dengan pendekatan anyar formasi 3-4-3 miliknya, Chelsea sempat mencatat 13 kemenangan beruntun di liga dan kini unggul delapan angka di puncak klasemen.

"Kadang seorang manajer sulit untuk mengatur pemainnya untuk waktu yang lama. Kadang anda kehilangan kemampuan untuk itu. Meski hanya sedikit, maka itu adalah waktunya untuk perubahan," tutur Ballack di Mirror.

"Tantangan baru untuk diri anda sendiri dan juga pemain. Saya kira itu proses alami dalam sepakbola. Pada akhirnya, para pemain dan Jose Mourinho tidak lagi ada di jalan yang sama."

"Namun Conte menawarkan sesuatu yang segar, sepakbola yang sederhana, sepakbola yang jelas, amat mudah dimengerti. Dia amat kompetitif dan ketika saya berbicara dengannya, dia seperti sepakbola Italia, amat terorganisir, amat disiplin, dan terkontrol."



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: