Keangkeran Anfield Dinodai Swansea, Klopp Tak Peduli


CHOCOBET  -  Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku dirinya tak mempedulikan rontoknya rekor tak terkalahkan The Reds di Anfield usai dikalahkan Swansea City kemarin.

Bermain di Anfield hari Sabtu (21/01) kemarin, Liverpool memulai pertandingan dengan baik dan juga mendominasi permainan. Namun mereka justru kebobolan dua gol melalui Fernando Llorente.

Liverpool sempat bangkit dan menyamakan kedudukan melalui dua gol Roberto Firmino. Namun tim tamu akhirnya mampu mengunci kemenangan lewat gol penentu dari Gylfi Sigurdsson.

Kekalahan itu sendiri membuat rekor Liverpool di Anfield tercemar. Sebab sebelumnya mereka tak terkalahkan di 17 pertandingan terakhirnya di stadion tersebut di pentas Premier League. Meski demikian, Klopp mengaku tak peduli dengan rontoknya rekor tersebut.

"Saya tidak peduli. Tidak ada bedanya," tegasnya seperti dilansir Sportsmole.

"Ini bukan berarti bahwa saya dapat mengatakan kami tidak pernah kalah untuk waktu yang lama, dan mungkin kami memiliki sejumlah laga lain di mana kami lebih pantas kalah ketimbang dari laga hari ini, tapi tidak."

"Hari ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk mendapatkan tiga poin. Itulah yang membuatnya begitu frustasi. Kami memberi mereka kesempatan untuk memenangkan pertandingan, sehingga mereka memang layak menang."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: