Ferdinand Sarankan MU Datangkan Griezmann dan Bale

Ferdinand Sarankan MU Datangkan Griezmann dan Bale

 Mantan pemain Manchester United Rio Ferdinand menyarankan agar Jose Mourinho mempertimbangkan untuk mendatangkan Gareth Bale dan Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas mendatang. Dua pemain tersebut dipercaya akan semakin mempertajam barisan serang The Red Devils.


Griezmann yang saat ini masih bermain di Atletico Madrid, akhir-akhir ini sudah santer dikaitkan dengan MU. Klub 20 kali juara Premier League tersebut dikabarkan siap menyediakan dana hingga 100 juta pounds untuk menebus klausul pelepasan pemain asal Prancis tersebut.

Mengingat MU sebagai klub terkaya di dunia yang musim panas lalu mampu membeli Pogba dengan harga 89 juta pounds, Ferdinand percaya mantan timnya tersebut tak hanya mampu mendapatkan Griezmann-- tapi juga pemain Real Madrid, Bale.

"Manchester United punya uang, dan saya ingin mendapatkan keduanya {Griezmann dan Bale]. Mereka adalah pemain hebat tapi menurut saya mereka tak bisa dibandingkan. Mereka adalah pemain yang berbeda," kata Ferdinand pada Squawka.

"Gareth bisa bermain di mana saja di lini depan. Ia akan menjadi pemain efektif di mana saja, mulai dari kanan sampai kiri, di tengah," terangnya.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: