Maradona Jadi Kunci Sukses Napoli Bekuk Milan

Maradona Jadi Kunci Sukses Napoli Bekuk Milan

 Jose Callejon membongkar kunci sukses Napoli bisa meraih poin penuh saat berjumpa AC Milan di Stadion San Siro. Menurut winger Napoli, hasil ini terdapat andil dari sosok Diego Maradona.


Maradona memang tidak ikut bermain. Namun, menurut Callejon, spirit yang diberikan oleh sang legenda membuat para pemain Napoli sangat termotivasi hingga bisa mengalahkan Milan dengan skor 1-2.

"Kami layak mendapatkannya. Selalu sulit untuk bermain di San Siro, tapi kami telah menunjukkan bahwa kami tim yang hebat. Ya, tentu saja ini ada sedikit dari 'Maradona efek'," kata Callejon.

'Maradona efek' yang dimaksud oleh Callejon adalah kunjungan Maradona ke markas Napoli beberapa hari sebelum laga.

Saat itu, sosok yang juga merupakan legenda Argentina ini memberikan suntikan moral secara langsung pada para pemain Napoli. Maradona ingin para pemain tampil impresif dan penuh semangat. Apalagi mereka akan berjumpa dengan Real Madrid di Liga Champions.

Callejon sendiri menyebut Milan sebagai tim yang kuat dan tampil bagus. Namun, Napoli mampu menunjukkan bahwa mereka sejauh ini pantas berada di papan atas.

"Milan adalah tim yang besar. Kami tampil luar biasa selama 30 menit pertama. Tapi kemudian Milan menekan kami. Kami selalu ingin jadi lebih baik, dan kami ke sini untuk menang," tandas Callejon.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: