Carragher: Ibrahimovic Raja Baru Old Trafford

Carragher: Ibrahimovic Raja Baru Old Trafford

 Legenda Liverpool, Jamie Carragher baru-baru ini melayangkan pujian kepada penyerang Manchetser United, Zlatan Ibrahimovic. Carragher menyebut penyerang 35 tahun itu telah menjadi bintang baru di Old Trafford berkat penampilan cemerlangnya baru-baru ini.


Ibrahimovic sendiri bergabung dengan Setan Merah pada musim panas ini secara gratis dari Paris Saint Germain. Di awal karirnya di Old Trafford memang berjalan cukup sulit karena ia cukup sedikit mencetak gol kendati bermain secara reguler.

Namun belakangan ini peruntungan Ibra berubah, di mana ia sudah mencetak 18 gol bagi Setan Merah sejauh ini. Ia juga disebut sebagai aktor di balik 9 laga tanpa kekalahan Manchester United belakangan ini.

Carragher sendiri sependapat dengan semua pendapat tersebut karena menurutnya Ibra betul-betul menjadi pembeda di lini serang MU musim ini. "Dia benar-benar pemain hebat. Ia pemain yang sangat kuat dengan keseimbangan seperti pemain no 10," beber Carragher kepada Daily Mail.

"Dia benar-benar memenuhi semua aspek sebagai seorang pemain Manchester United. Ia juga angkuh sehingga ia mengingatkan kita kepada Eric Cantona, dan saya rasa ia sudah menajdi Raja Baru di Kota ini." tutup mantan bek The Reds tersebut.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: