Conte Tak Sabar Nantikan Debutnya di Anfield

Conte Tak Sabar Nantikan Debutnya di Anfield

 Antonio Conte bersiap untuk membuat debut penampilan perdananya di Anfield, setelah sebelumnya tak pernah berada di sana baik sebagai manajer maupun pemain, dalam usahanya untuk menyingkirkan Liverpool di bursa juara liga.


Chelsea akan datang ke markas The Reds dengan rekor 16 kemenangan dari 17 laga terakhir, sementara Liverpool hanya mampu menang sekali dari semua laga yang mereka mainkan di Januari.

Anfield sendiri merupakan salah satu stadion paling ternama di dunia sepakbola, dan meski Conte sudah tidak sabar merasakan atmosfer yang ada di sana, ia mengungkap bahwa ia hanya akan fokus pada pekerjaannya sebagai manajer.

"Dalam karir saya, saya tidak pernah melakukan selfie. Jujur, saya tidak pernah bermain di Liverpool, dan sebagai manajer, ini pertama kalinya saya ke Anfield. Tentu, ini akan jadi pengalaman yang bagus, untuk pemain juga. Sulit untuk jadi turis di sini, karena saya akan terlibat di laga nanti," tutur Conte menurut Goal International.

"Untuk alasan ini, saya harus berpikir dan juga punya banyak emosi, dan coba untuk menularkan fokus dan konsentrasi saya pada para pemain. Saya amat antusias, karena ini pertama kalinya untuk saya dan saya bahagia."

"Namun konsentrasi dan fokus akan lebih penting, memang cukup disayangkan. Namun saya akan fokus pada pertandingan. Saya akan coba membuat para pemain terus fokus."

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: