Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo 19 Januari 2017


CHOCOBET  -  Raksasa Spanyol, Real Madrid bertekad membidik satu tiket di babak semifinal Copa Del Rey 2017. Untuk itu mereka harus menghadapi perlawanan tim kuda hitam Celta Vigo pada leg pertama perempat Final Copa Del Rey yang dihelat di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (19/1) dini hari nanti.


Real Madrid sendiri berhasil melaju ke babak perempat final setelah menyudahi perlawanan tim kuat Sevilla di babak 16 besar. Mereka mengalahkan Sevilla dengan skor 3-0 di Santiago Bernabeu dan imbang 3-3 di Ramon Sanchez Pizjuan, sehingga mereka berhasil lolos dengan agregat 6-3.

Namun dibalik lolosnya mereka ke babak perempat final ini, ada kekecewaan besar yang tengah melanda kubu Los Blancos. Pada akhir pekan kemarin, mereka harus menyudahi 39 laga tanpa kekalahan mereka di tangan Sevilla di ajang La Liga. Tentu kekalahan tersebut sangat menyakitkan bagi kubu Los Blancos, sehingga mereka ingin melampiaskan kekecewaan ini dengan melumat Celta Vigo pada tengah pekan nanti.

Kubu El Real sendiri punya sejarah yang cukup apik saat jumpa Celta Vigo. Dalam lima pertemuan terakhir mereka, Kubu Madrid menyapu bersih kemenangan melawan Los Celestes. Namun Celta Vigo sendiri tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi dengan meraih lima kemenangan beruntun, sehingga mereka diprediksi akan memberikan perlawanan yang berat di Bernabeu tengah pekan nanti.

Jelang laga penting ini, Pelatih Zinedine Zidane dikabarkan masih tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain pentingnya seperti James Rodriguez, Isco, Pepe, Fabio Coentrao, dan Gareth Bale yang masih berjuang memulihkan cedera mereka.

Zidane sendiri kemungkinan akan melakukan sejumlah rotasi pada laga ini, di mana Kiko Casilla kemungkinan akan kembali menjadi starter di bawah mistar gawang Real Madrid. Selain itu Raphael Varane kemungkinan masuk untuk berduet dengan Sergio Ramos di jantung pertahanan El Real, sedangkan Alvaro Morata masih menjadi andalan di ujung tombak Los Blancos.

Di kubu tim tamu, pelatih Eduardo Berizza datang ke ibukota Spanyol dengan kekuatan yang nyaris penuh. Ia hanya tidak membawa Pablo Hernandez, Fabian Orellana, dan Claudio Beauvue yang mengalami cedera, selebihnya ia bisa membawa tim terbaiknya untuk menantang Real Madrid.

Melawan tim sekuat Real Madrid, Berizza sendiri diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini. Denga nskema 4-2-3-1, John Guidetti masih menjadi andalannya di ujung tombak Celta Vigo, di mana ia akan dibantu oleh Pione Sisto dan Iago Aspas di sektor sayap. Absennya Pablo Hernandez kemungkinan akan ditambal oleh Marcelo Diaz, sedangkan Sergio Alvarez akan kembali diturunkan untuk mengamankan gawang Celta dari gempuran lini serang El Real.

Perkiraan Susunan Pemain
Real Madrid (4-3-3): Casilla; Marcelo, Ramos, Varane, Danilo; Kroos, Casemiro, Kovacic; Asensio, Morata, Vazquez

Celta Vigo (4-2-3-1): Alvarez; Roncaglia, Cabral, Mallo; Radoja, Diaz; Sisto, Wass, Aspas; Guidetti

Statistik Kedua Tim
Head to Head
28/08/16  Real Madrid  2 - 1  Celta Vigo (La Liga)
05/03/16  Real Madrid  7 - 1  Celta Vigo (La Liga)
24/10/15  Celta Vigo  1 - 3  Real Madrid (La Liga)
27/04/15  Celta Vigo  2 - 4  Real Madrid (La Liga)    
07/12/14  Real Madrid  3 - 0  Celta Vigo (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-M-M-S-K)
18/12/16  Real Madrid  E 4 - 2  Kashima Antlers (CWC)
05/01/17  Real Madrid  3 - 0  Sevilla (CDR)    
07/01/17  Real Madrid  5 - 0  Granada (La Liga)    
13/01/17  Sevilla  3 - 3  Real Madrid (CDR)    
16/01/17  Sevilla  2 - 1  Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Celta Vigo (M-M-M-M-M)
23/12/16  Celta Vigo  1 - 0  UCAM Murcia (CDR)     
04/01/17  Valencia  1 - 4  Celta Vigo (CDR)     
09/01/17  Celta Vigo  3 - 1  Málaga (La Liga)    
13/01/17  Celta Vigo  2 - 1  Valencia (CDR)     
15/01/17  Celta Vigo  1 - 0  Deportivo Alavés (La Liga)


Prediksi Skor
Pertandingan leg pertama babak perempat final Copa Del Rey ini diprediksi berlangsung dengan sengit. Hal ini dikarenakan kedua tim sama-sama mengusung sepakbola menyerang sebagai filosofi permainan mereka, sehingga pertandingan di Santiago Bernaebu nanti menarik untuk disaksikan.

Secara garis besar, Real Madrid masih menjadi tim yang diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Hal ini dikarenakan mereka punya catatan yang sempurna dalam lima pertemuan terakhir melawan Celta Vigo dan mereka juga punya rekor kandang yang bagus musim ini. Akan tetapi Celta Vigo tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi usai menang lima laga beruntun, sehingga mereka diprediksi akan menyulitkan langkah El Real pada tengah pekan nanti.

Chocobet memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan Real Madrid dengan skor akhir 2-1. Bagaimana prediksi anda Chocobetters ? Sampaikan prediksi anda pada kolom komentar.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: