Ibra: Generasi Saya Pekerja Keras, Sekarang Dibantu Media


CHOCOBET  -  Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic membeber bahwa generasi muda saat ini mendapatkan banyak kemudahan dalam karirnya. Mereka banyak dibantu oleh eksploitasi media untuk cepat terkenal.


Hal tersebut diakui oleh Ibrahimovic sangat berbeda dengan yang terjadi pada era ia merintis karir. Ia harus bekerja ekstra keras untuk bisa menjadi pantauan klub-klub top Eropa dan bisa mendapatkan kesempatan bergabung.

"Saya bekerja keras, saya suka kerja keras. Saya sangat senang bahwa saya berasal dari generasi tua, generasi pekerja keras," tuang Ibrahimovic dikutip dari Sky Sports.

"Saya percaya generasi baru, katakan saja begitu, sedikit mudah bagi mereka karena mendapatkan eksploitasi dari media dengan cara yang berbeda. Jauh lebih besar dan jauh lebih cepat dari pada ketika saya mencuat di sepakbola."

Bomber asal Swedia ini mempertegas ucapannya setelah mendengar pengakuan dari rekan-rekan seangkatannya dulu.

"Saya berjumpa dengan rekan-rekan saya, bermain dengan tim yang berbeda, dan mereka bekerja keras untuk mendapatkan apa yang mereka dapatkan dan capai," sambungnya.

"Saya tidak ingin mengatakan bahwa ada perbedaan yang sangat mencolok, tapi saya tidak melihat ada sebuah kerja keras yang sama saat saya melihat para generasi baru," tutup penyerang 35 tahun ini. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: