PSSI Resmikan Luis Milla Sebagai Pelatih Baru Timnas Indonesia

PSSI Resmikan Luis Milla Sebagai Pelatih Baru Timnas Indonesia

 PSSI meresmikan Luis Milla Aspas sebagai pelatih anyar Timnas Indonesia dalam jumpa pers yang digelar di kantor PSSI Pusat, Jakarta, Jumat (20/1) petang. Mila dikontrak menjadi suksesor Alfred Riedl yang kontraknya kontraknya tak diperpanjang usai Piala AFF 2016.


Milla dikontrak selama 2 tahun dengan target tinggi membawa Timnas Indonesia U-22 keluar sebagai juara pada ajang SEA Games 2017 di Kuala Lumpur. Diharapkan Mila bisa menularkan sukses seperti ketika membawa Timnas Spanyol U-21 menjadi menjuarai Piala Eropa U-21 pada 2011 lalu.

"Saya sangat senang dengan sambutan yang diberikan sejak saya tiba di Jakarta. Sangat penting untuk saya menerima pekerjaan ini dan saya yakin bisa membentuk tim yang bagus," ujar Milla di hadapan wartawan.

Milla terpilih usai melakukan presentasi di kantor PSSI. Pelatih berusia 50 tahun tersebut berhasil menyingkirkan kandidat lainnya, Luis Fernandez.

Selama menukangi Timnas Indonesia nanti, Milla akan berupaya menerapkan gaya khas sepakbola Spanyol yang bermain dari kaki ke kaki. Meski diakuinya masalah komunikasi akan menjadi tantangan terbesar Mila yang tak fasih berbahasa Inggris.

"Ada sedikit masalah dengan komunikasi, tapi yang penting adalah bekerja sangat keras dan profesional."

"Saya sudah menjalani perjalanan sepakbola yang sangat profesional di Eropa. Kita akan mencoba mentransfer pengalaman itu kepada pemain-pemain timnas Indonesia hingga mencapai performa yang diinginkan," imbuh Milla.

Target tinggi Milla dibarengi dengan gaji tinggi pula. Karena kabarnya mantan pelatih Real Zaragoza ini menerima gaji tiga kali lipat lebih banyak dibandingkan gaji yang diterima Riedl saat menangani Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: