Tak Jadi Pindah ke Barca, NZonzi Perpanjang Kontrak di Sevilla


CHOCOBET  -  Keinginan Barcelona untuk bisa mendapatkan jasa gelandang Steven N’Zonzi harus bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, sang pemain telah mencapai kata sepakat untuk meneken kontrak baru dengan Sevilla.

Nama N’Zonzi memang santer dikabarkan jadi bidikan Barcelona. Pemain berusia 28 tahun ini dinilai cocok dengan karakter bermain Barca. N’Zonzi bisa menjadi pemain pelapis bagi Sergio Busquets.

Namun, N’Zonzi telah membuat harapan Barca bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, ia baru saja diumumkan telah memperpanjang kontrak di Sevilla hingga 30 Juni tahun 2020 mendatang. Sebuah kontrak yang menunjukkan komitmennya pada klub asal Andalusia.

"Steven N’Zonzi telah memperbaharui kontraknya bersama Sevilla dengan satu musim tambahan hingga 30 Juni 2020," tulis Sevilla di laman resmi klub.


N’Zonzi bergabung dengan Sevilla pada July tahun 2015 silam. Sejak kepindahannya dari klub Stoke City tersebut, pemain asal Prancis ini langsung menjadi pilar utama. Ia telah memberikan gelar Liga Europa kepada Sevilla.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: