'Arsenal Bisa Kalah Bila Tak Jaga Fokus Saat Lawan Burnley'


CHOCOBET  -  Mantan pemain Arsenal, Paul Merson mengatakan bahwa timnya harus memasuki permainan dengan sikap yang tepat dan dengan fokus penuh bila ingin mengalahkan Burnley.

Arsenal jelas menjadi unggulan saat mereka kedatangan tamu Burnley di Emirates Stadium akhir pekan ini. Apalagi The Gunners tengah berada di tren apik setelah tak terkalahkan di lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Dan jelang pertemuan tersebut, menurut Merson satu-satunya kemungkinan yang bisa membuat tuan rumah kalah adalah apabila Alexis Sanchez dkk bermain dengan sikap yang salah dan tidak dengan fokus penuh.

"Sama seperti Liverpool, satu-satunya hal yang bisa membuat Arsenal kalah adalah lemahnya konsentrasi mereka," ujarnya kepada Sky Sports.

"Bila pasukan Arsene Wenger berpikir mereka bisa tampil dan memenangkan pertandingan, ini mungkin akan menjadi kejutan. Bila mereka masuk ke pertandingan dengan fokus penuh, di sana akan ada satu pemenang, yakni Arsenal," sambungnya.

"Burnley benar-benar lawan yang berbeda saat mereka bermain di kandang sendiri, Turf Moor, tapi saat tandang, saya tak melihat mereka menjadi masalah bagi The Gunners," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: