Sadio Mane Langsung Main Lawan Chelsea?

Sadio Mane Langsung Main Lawan Chelsea?

Sejak ditinggalkan oleh Sadio Mane, performa Liverpool langsung menukik tajam. The Reds hanya memperoleh satu kemenangan yakni saat berlaga melawan Plymouth di Piala FA (19/1) dengan skor 1-0.


Mane sendiri harus meninggalkan Liverpool untuk bermain di Piala Afrika 2017 bersama timnas Senegal. Tanpa pemain berusia 24 tahun, Liverpool ini turun ke peringkat empat di klasemen Premier League.

Senegal telah tersingkir dari Piala Afrika. Liverpool sudah mengirim jet pribadi untuk langsung membawa pulang Mane ke Marseyside. Akankah Mane langsung dimainkan saat Liverpool berjumpa Chelsea?

"Saya tidak tahu persis. Dia sekarang sedang dalam perjalanan, kami pikir dia bisa datang kemarin. Pesawat kami berada di sana kemarin, tapi dia tidak diizinkan," terang Pelatih Liverpool, Jugen Klopp.

Laga melawan Chelsea (2/1) di tengah pekan ini sangat krusial bagi Liverpool. James Milner dan kolega harus mampu meraup poin penuh. Jika tidak, mereka akan semakin tertinggal dari Chelsea yang kini melaju mulus di puncak klasemen.

Namun, Klopp belum bisa memastikan apakah akan langsung memainkan Mane.

"Saya sudah bicara dengannya, dia merasa baik. Dia akan berada di sini besok, tapi saya tidak tahu. Saya harus melihat matanya dulu. Setelah itu, saya akan membuat keputusan," tandasnya.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: