Rivaldo Yakin Coutinho Pilihan Tepat Bagi Barca


CHOCOBET  -  Legenda Barcelona, Rivaldo mendukung kabar yang menyebutkan bahwa Barca berencana untuk memboyong bintang Liverpool, Philippe Coutinho. Menurutnya, sosok Coutinho akan jadi pilihan tepat bagi Barca.

Coutinho saat ini memang gencar dikaitkan dengan Barca. Pemain berusia 24 tahun disebut juga memiliki ketertarikan untuk datang ke Camp Nou. Hanya saja, pihak Liverpool berkeras hati tidak ingin menjualnya.

"Saya rasa transfer ini sangat mungkin terjadi karena Barcelona selama ini selalu menarik pemain terbaik, betulkan?," buka Rivaldo kepada Sky Sports.

"Coutinho adalah salah satu pemain yang menonjol dan saya percaya bahwa transfer ini, jika dia bergabung dengan Barca, akan menjadi hal yang baik untuk Barca. Dia adalah pemain yang bisa membantu Barca. Ini akan jadi keuntungan besar," tandasnya.

Sosok asal Brasil punya keyakinan yang tinggi bahwa Coutinho akan bergabung dengan Barca. Pasalnya, ada sosok kunci pada diri Neymar. Dia adalah sahabat karib Coutinho yang saat ini gencar merayu agar bisa bermain bersama di Barca.

"Menurut saya, Coutinho mengenal Neymar dengan baik. Saya rasa mereka berdua adalah teman, sesama pemain yang bagus," tutup Rivaldo.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: