Liverpool Mulai Menyerah Kejar Chelsea?


CHOCOBET  -  Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tampaknya sadar bahwa 10 poin adalah jarak yang cukup jauh untuk dikejar timnya di klasemen sementara Premier League.


Kekalahan mengejutkan 2-3 yang dialami The Reds saat menjamu Swansea City di Anfield akhir pekan lalu dinilai membuat peluang juara mereka kian menipis. Pasalnya, kini mereka berjalan 10 poin dari Chelsea yang di pertandingan setelahnya menang 2-0 atas Hull City.

Jurgen Klopp sendiri menegaskan bahwa timnya tak akan menyerah dan akan bertarung 100 persen di setiap pertandingan di sisa musim ini. Namun itu juga secara tersirat mulai mengatakan bahwa Chelsea kini sudah di luar jangkauan mereka.

"Bila Chelsea terus menang, mereka akan menjadi juara. Saya tak bisa melakukan apa-apa tentang itu, tapi kami masih bisa bertarung untuk sisanya.

Chelsea meraih 13 kemenangan beruntun dan itu cukup sulit bagi siapa pun untuk mengatasinya, tapi ini bukan salah kami. Kami bermain sekali melawan mereka dan mengalahkan mereka sehingga kami tak bertanggung jawab atas posisi mereka

"Bila mereka memenangkan gelar, selamat bagi mereka. Tapi bila ini hanya mungkin untuk satu tim yang harus benar-benar bahagia tentang musim pada akhirnya, maka apa yang bisa kami lakukan? Ini adalah dunia gila pada saat ini, tapi itu tak harus segila itu," sambungnya.

"Kami melakukan apa yang kami bisa sampai saat ini. Kami berjuang di setiap pertandingan dan itu yang paling penting. Setelah itu mari kita lihat. Mari menilai saat itu sudah selesai," tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: