Diego Costa Minta Gaji Lebih dari Pogba


CHOCOBET  -  Diego Costa mengatakan pada Chelsea untuk memberinya gaji 300.000 pounds per pekan, jika mereka ingin mempertahankannya di Stamford Bridge.


Pemain Spanyol sudah kembali berlatih bersama tim utama usai sebelumnya tak masuk skuat ketika klub menang di kandang Leicester dan diperkirakan akan turun sebagai starter ketika melawan Hull City di akhir pekan.

Costa sempat bertengkar dengan Antonio Conte, usai menerima penawaran masif dari Tiongkok, namun sepertinya ia kini sudah berdamai dengan manajer asal Italia tersebut.

Meski begitu, Costa hanya bersedia untuk bertahan di tim London Barat jika permintaannya soal kenaikan gaji dipenuhi oleh klub, menurut laporan yang diturunkan The Sun.



Costa menuntut gaji senilai 300.000 pounds per pekan, atau lebih banyak 10.000 pounds dari yang saat ini dibayarkan Manchester United pada Paul Pogba, pemain termahal dunia.

Chelsea sendiri tidak berniat untuk meloloskan permintaan pemain berusia 28 tahun begitu saja dan mereka sepertinya hanya akan membayarnya maksimal 225.000 pounds per pekan, dengan kontrak berdurasi lima tahun.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: