Diejek Mourinho Soal Angin, Klopp Membalas

Diejek Mourinho Soal Angin, Klopp Membalas
Jurgen Klopp sempat mengeluhkan kecepatan angin dalam pertandingan Liverpool melawan Southampton dalam ajang EFL Cup. Liverpool kalah 0-1 dari Southampton dan Klopp menyebut kecepatan angin menjadi faktor yang membuat timnya sulit mengembangkan permainan.


Ucapan klopp itu langsung mendapat sindiran dari Jose Mourinho. Mou menyebut Klopp Wembley Stadium, venue final EFL Cup biasanya memang berangin. Klopp pun membalas.

"Bagi tim yang berusaha bermain sepakbola, kecepatan angin bisa menjadi masalah. Pada babak pertama melawan Southampton, untuk pertma kali dalam hidup, saya melihat bola berhenti begitu saja karena angin. Itu benar-benar terjadi. Bagi tim yang berusaha memainkan sepakbola, itu memang mempersulit," terang Klopp kepada The Independent.

Klopp juga mengatakan bahwa timnya harus berjuang keras melawan rasa frustrasi dalam pertandingan itu. Liverpool mendominasi dan menciptakan banyak peluang tapi tak bisa mencetak gol dan akhirnya harus kalah.

"Kami harus berjuang untuk tetap berkonsentrasi dan tidak frustrasi. Kami bermain cukup baik dan menciptakan banyak peluang. Jika sedikit saja lebih beruntung, kami bisa mencetak gol."

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: