Petr Cech: Arsenal Tunjukkan Karakter Hebat


CHOCOBET  -  Kiper Arsenal, Petr Cech mengakui bahwa timnya memang tampil buruk melawan Bournemouth tapi dia juga senang timnya menunjukkan karakter besar untuk bangkit setelah sempat tertinggal tiga gol.


Seperti diketahui, The Gunners tampil buruk di markas Bournemouth, Vitality Stadium, Rabu (4/1) dinihari tadi. Bahkan, The Gunners sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol-gol dari Charlie Daniels, Callum Wilson dan Ryan Fraser.

Beruntung Arsenal mampu bangkit dan menyamakan kedudukan lewat gol dari Alexis Sanchez, Lucas Perez dan gol Olivier Giroud di masa injury time.

"Ini reaksi hebat dari tim. Kami tertinggal 0-3 tapi kami menemukan cara untuk memainkan permainan kami, membuka pertahanan mereka dan mencetak gol. Kami menentukan di sepertiga terakhir dan kami telah menunjukkan karakter hebat untuk bangkit," ujarnya.

"Apa yang salah di babak pertama adalah rumit. Saya tak ingin mengecilkan Bournemouth karena mereka bertempur di setiap jengkal lapangan di babak pertama. Mereka mencetak gol, kemudian mendapat penalti dan saya kira mereka bekerja keras daripada kami di babak pertama," sambungnya.

"Mereka bermain lebih baik daripada kami, tapi ini juga sedikit penurunan bagi kami karena kami memberikan mereka terlalu banyak ruang dengan bola. Kami tertinggal 0-3 di babak kedua, tapi kemudian kami melakukan pekerjaan yang merupakan apa yang kami ingin lakukan," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: