Klopp Tak Tertarik Boyong Hart ke Liverpool


CHOCOBET  -  Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan sama sekali tak tertarik untuk merekrut kiper Manchester City, Joe Hart, ke Anfield.

Musim ini, Liverpool masih memiliki masalah yang sama seperti musim lalu: sektor kiper. Klopp mencadangkan Simon Mignolet dan mempercayai Loris Karius yang dibelinya pada musim panas lalu untuk jadi kiper nomor satu The Reds.

Sayangnya, Karius justru seperti masih grogi berlaga di Inggris. Klopp mau tak mau akhirnya terpaksa mempercayai kembali Mignolet. Liverpool akhirnya dikait-kaitkan dengan kiper Manchester City yang dipinjamkan ke Torino, Joe Hart.

Sejumlah pihak pun menyarankan agar Klopp memboyong kiper nomor satu Inggris tersebut ke Anfield. Sementara Hart sendiri juga diyakini bersedia untuk pindah ke Anfield.

Namun menurut laporan dari Sky Sports News, saran-saran itu tak didengar oleh Klopp. Manajer asal Jerman ini disebut tak tertarik untuk mendatangkan kiper 29 tahun tersebut. Ia disebut masih mempercayai due kipernya yakni Mignolet dan Karius.

Hart sendiri sepertinya tak perlu khawatir tak mendapat klub jika ingin segera kembali ke Inggris. Sebab kabarnya masih ada Leicester City dan West Ham yang bersedia menampungnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: