Guardiola Beber Hasil Dari Memata-matai Liverpool


CHOCOBET  -  Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengatakan bahwa timnya harus menyamai intensitas yang dimiliki Liverpool bila ingin menandingi tim asuhan Jurgen Klopp itu.


Seperti diketahui, Manchester City akan menantang Liverpool di Anfield akhir pekan ini. Dua tim ini sendiri tengah bersaing ketat di klasemen di mana Liverpool ada di posisi kedua dan City ada di belakang mereka dengan hanya berjarak satu poin.

Dan menurut Guardiola, yang juga telah memantau langsung permainan Liverpool saat melawan Stoke City, Jordan Henderson dkk adalah tim yang memainkan intensitas besar khas Jurgen Klopp dan timnya harus mampu mengatasi hal itu dengan menyamai level intensitas mereka.

"Jelas Liverpool merupakan penantang gelar. Saya datang ke laga melawan Stoke dan itu adalah pertandingan yang bagus. Saya cukup beruntung untuk menghadapi Jurgen Klopp sebelumnya (di Jerman), kami saling mengenal satu sama lain dengan baik," ujarnya.

"Saya sering menonton Liverpool dan saya libur hari itu (saat Liverpool vs Stoke), keluarga saya tak di sini saat itu, terima kasih Liverpool atas tiket pertandingannya, jadi saya datang ke pertandingan itu," tambahnya.

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya tahu kami harus menyamai intensitas mereka. Atmosfer di Anfield juga akan memainkan peran besar," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: