Puji McTominay, Matic Senang Jadi Tandemnya

Puji McTominay, Matic Senang Jadi Tandemnya

AGENB BOLA TERPERCAYA - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menyanyikan pujian untuk penampilan pemain muda mereka, Scott McTominay. Hal ini disebabkan oleh penampilan apik McTominay saat MU mengalahkan tamunya Liverpool 2-1 pada laga Premier League akhir pekan lalu.


Menurut Matic, sebagai pemain muda McTominay sudah menunjukkan potensi dan perannya bagi tim. Dia sudah mampu bermain stabil meskipun baru saja menikmati debutnya beberapa waktu lalu.

"Scott (McTominay, Red) sangat fantastis. Menyenangkan bermain di sampingnya karena dia berjuang untuk tim, dia banyak berlari," ungkap Matic dikutip dari tribalfootball.

"Dia bermain seperti sudah menjalani lima atau enam tahun di Premier League, tetapi dia masih muda. Dia salah satu pemain terbaik di lapangan jadi saya sangat senang memilikinya sebagai bagian dari tim, dan dia harus berusaha terus seperti ini."

Dikatakannya, McTominay adalah aset masa depan Manchester United. Dia meyakini suatu saat nanti gelandang energik tersebut akan menjadi pilar utama di lini tengah MU.

Lebih lanjut, Matic pun beranggapan penampilan McTominay berhasil memicu persaingan di lini tengah. Hal ini sangat baik bagi perkembangan tim karena banyak pemain yang berjuang untuk tampil lebih baik.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: