Buffon Sebut Ronaldo 'Pembunuh' Jelang Pertemuan antara Juve dan Madrid

Buffon Sebut Ronaldo 'Pembunuh' Jelang Pertemuan antara Juve dan Madrid

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Juventus dan Real Madrid akan bertemu di perempat final Liga Champions musim ini. Kapten Juve, Gianluigi Buffon, mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain yang perlu diwaspadai. Meskipun sudah tak muda lagi, pemain 33 tahun tersebut adalah seorang 'pembunuh' di depan gawang.


Ronaldo memang gagal mencetak gol ketika Portugal mengalami kekalahan menghadapi Belanda dengan skor 0-3. Namun demikian, Ronaldo mampu mencetak 21 gol dalam 11 penampilan yang terakhir bersama Real Madrid. Ia juga mencetak dua gol ketika menghadapi Mesir pekan lalu.

Ronaldo bersama Real Madrid akan bertemu dengan Juventus di perempat final leg pertama pada 3 April mendatang. Pertemuan tersebut akan menjadi yang pertama setelah bertemu di partai final Liga Champions di Cardiff tahun lalu di mana dalam laga itu Ronaldo mencetak dua gol ke gawang Buffon.

"Sekian lama ia telah belajar bagaimana untuk memperbaiki diri sebagai seorang atlet. Sebagai pemain, ia menghabiskan lebih sedikit energi daripada apa yang telah ia lakukan sebelunya," ucap Buffon seperti dikutip Soccerway.

"Saya sangat mengaguminya karena ia adalah orang yang pragamatis, apa yang ia lakukan dan apa yang ia katakan gamblang."

"Saya pikir dalam beberapa tahun terakhir ia telah membuktikan bahwa ia adalah orang yang cerdas, karena ia mampu mengubah cara bermainnya. Ia juga mematikan, apa saja yang ia lakukan 100 persen dan di depan gawang ia adalah pembunuh," jelas Buffon.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: