Kena Tilang, Radja Nainggolan Didenda Rp 27 Juta

Kena Tilang, Radja Nainggolan Didenda Rp 27 Juta

AGEN POKER TEPERCAYA - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, harus membayar denda atas kesalahan yang dia lakukan dalam berlalu lintas pada tahun 2017 lalu. Selain dihukum tidak boleh mengemudi, dia juga didenda senilai Rp. 27 Juta.

Tahun 2017 lalu, Nainggolan tertangkap oleh polisi di Belgia sedang menghentikan mobilnya di jalanan. Apa yang dilakukan oleh Nainggolan melanggar peraturan lalu lintas yang berlaku dan dia pun harus kena tilang.

Saat itu, Nainggolan diketahui baru saja pulang membela timnas Belgia di laga uji coba melawan Yunani. Pemain yang berdarah Batak tersebut kemudian pergi ke klub malam. Nainggolan tidak sendiri karena ditemani oleh seorang rekannya.

Menurut laporan kepolisian setempat, saat ini Nainggolan berada di balik kemudi dan dalam kondisi mabuk. Tapi, mantan pemain Cagliari sempat membantah keterangan polisi. Dia merasa tidak mabuk dan bukan yang mengemudi mobil tersebut.


Setelah melalui proses hukum, dikutip dari Nieuwsblad, Nainggolan dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman larangan mengemudi selama satu bulan dan denda 1.600 euro atau setara dengan Rp. 27 juta oleh pihak yang berwenang.

Nainggolan bukan kali ini saja terlibat masalah indisipliner. Pemain 29 tahun beberapa waktu lalu harus dibekukan dari skuat tim nasional Belgia usai kepergok merokok oleh pelatih Roberto Martinez. Tapi, sejatinya penampilan Nainggolan di lapangan tetap prima.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: