Liverpool Ternyata Tidak Minati Werner

Liverpool Ternyata Tidak Minati Werner

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Rumor ketertarikan Liverpool atas Timo Werner nampaknya hanya hoax belaka. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp kabarnya sudah puas dengan opsi serangan timnya sehingga ia tidak akan mendatangkan pemain RB Leipzig tersebut.


Nama Timo Werner cukup kencang dikabarkan diminati Liverpool musim ini. Penampilan tajamnya bersama RB Leipzig dikabarkan menarik perhatian Jurgen Klopp.

Beberapa hari terakhir, sejumlah media mengabarkan bahwa tim asal Merseyside itu mulai membuat manuver untuk merekrut Werner. Bahkan ada kabar yang menyebutkan bahwa Klopp akan mengucurkan dana sebesar 87,5 juta pounds untuk striker Timnas Jerman itu.

Namun dilansir Liverpool Echo, transfer itu tidak akan terjadi di musim panas nanti. Pasalnya Jurgen Klopp tidak mengkehendaki sang pemain datang ke Anfield musim depan.

Klopp sendiri kabarnya akan tetap mempercayai Roberto Firmino sebagai penyerang utamanya musim depan. Untuk pelapisnya, ia percaya sosok Danny Ings dan Dominic Solanke sudah cukup untuk menyokong penyeran Brasil tersebut.

Sebelumnya Werner sendiri juga sudah menutup kans untuk pindah ke Inggris. Ia menyebut bahwa dirinya bahagia di Leipzig sehingga ia belum kepikiran untuk pindah musim depan.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: