Duel Lawan Milan Krusial Bagi Inter Untuk Perburuan Posisi Empat

Duel Lawan Milan Krusial Bagi Inter Untuk Perburuan Posisi Empat

AGEN POKER TERPERCAYA - Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti mengklaim bahwa pertandingan derby della Madonnina lawan AC Milan nanti akan menjadi pertandingan yang krusial dalam perebutan posisi empat klasemen Serie A.

Inter saat ini jadi tim yang menempati posisi keempat tersebut. Mauro Icardi cs mengoleksi 55 angka dari 28 pertandingan.

Sementara itu Milan berada di posisi keenam. Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan mengoleksi 50 angka dari jumlah pertandingan yang sama. Selisih poin mereka hanya lima poin dan ada peluang cukup besar bagi Rossoneri untuk bisa mengkudeta rival sekotanya itu.

Pertandingan derby itu sendiri rencananya akan digelar pada tanggal 4 April mendatang. Untuk duel itu, giliran Milan yang akan berperan sebagai tuan rumah.

"Ya, itu akan jadi laga yang menentukan untuk meraih tempat keempat," ujarnya pada Premium Sport.

"Derby selalu menjadi pertandingan yang sangat penting karena sangat menyentuh hati. Ini akan menjadi dua tim besar yang memiliki tujuan yang sama," tuturnya.

"Tapi pertama-tama kami harus memikirkan Verona, kemudian kami akan mempersiapkan pertandingan melawan Milan," tegas Zanetti.

Di paruh pertama lalu, Inter berhasil menang dengan skor 3-2. Icardi tampil istimewa dengan mencetak hattrick di laga itu, sementara dua gol Milan dihasilkan oleh Suso dan bunuh diri Samir Handanovic.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: