Dukungan Suporter untuk Liverpool di Old Trafford Bikin Merinding

Dukungan Suporter untuk Liverpool di Old Trafford Bikin Merinding

AGENB BOLA TERPERCAYA - Para suporter memberikan dukungan yang luar besar ketika Liverpool bermain di Old Trafford menghadapi Manchester United dalam lanjutan Premier League akhir pekan kemarin. Meskipun Liverpool mengalami kekalahan, namun dukungan fans untuk The Reds tak mengendur bahkan ketika laga sudah selesai.


Dalam pertandingan tersebut, Liverpool sudah tertinggal 2-0 ketika pertandingan belum genap 25 menit. Marcus Rashford menjadi mimpi buruk bagi kubu Jurgen Klopp.

Di babak kedua, Liverpool bertarung habis-habisan untuk mengejar ketertinggalan. Eric Bally kemudian memperkecil ketertinggalan Liverpool dengan gol bunuh dirinya. Kemudian pertandingan ini diakhiri dengan skor 2-1 untuk kemenangan pasukan Jose Mourinho.

Ketika pertandingan antara kedua kubu sudah selesai, rasa kecewa pasti dirasakan oleh para pemain Liverpool karena kekalahan ini. Seolah memahami perasaan itu, para fans ada untuk menguatkan Roberto Firmino dkk.

Buktinya, ketika pertandingan ini selesai, fans Liverpool tetap bertahan di tribun Old Trafford untuk menyanyikan lagu-lagu andalan untuk memberi semangat pada Liverpool. Momen tersebut terekam dalam sebuah video yang kemudian dibagikan oleh akun Twitter @LFCVine.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: