Guardiola Belum Tahu Kapan Mendy Bisa Kembali Main

Guardiola Belum Tahu Kapan Mendy Bisa Kembali Main

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Benjamin Mendy sudah tampak kembali berlatih bersama Manchester City setelah mengalami cedera. Namun Josep Guardiola mengatakan belum tahu kapan pemainnya tersebut bisa kembali bermain.


Mendy mengalami cedera ligamen sejak bulan September lalu. Ketika itu Manchester City menghadapi Crystal Palace.

Menggantikan posisi Mendy di dalam skuat Manchester City tak mudah. Di tengah krisis bek sisi kiri, Guardiola kadang memaksa Fabian Delph bermain sebagai bek. Kadang juga Danilo dan Oleksandr Zinchenko menempati posisi yang ditinggalkan Mendy tersebut.

Setelah beberapa bulan menjalani perawatan, Mendy akhirnya sudah kembali berlatih bersama The Citizens. Namun bukan berarti pemain asal Prancis tersebut sudah akan kembali merumput dalam waktu dekat.

"Saya tak tahu kapan ia akan kembali, tapi ia sudah lebih baik," ucap Guardiola ketika ditanyai soal kondisi terbaru Mendy.

"Khususnya satu pekan terakhir atau 10 hari karena ia sudah berlatih bersama kami. Ini cedera yang panjang tapi ia tengah mengalami pengembangan," sambungnya.

Manchester City tinggal beberapa langkah lagi menuju gelar juara Premier League musim ini. Perayaan gelar mungkin terjadi ketika City menghadapi Manchester United.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan juara saat menghadapi MU, Guardiola menjawab: "Saya tak tahu. Saya tak bisa mengantisipasinya."




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: