Kebahagiaan Messi Adalah Kunci Permainan Argentina

Kebahagiaan Messi Adalah Kunci Permainan Argentina

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Pelatih tim nasional Argentina, Jorge Sampaoli menyebut bahwa kenyamanan dan kebahagiaan Messi saat membela Argentina adalah kunci penampilan apik timnya. Bahkan Sampaoli mengklaim bahwa tidak ada lagi yang bisa diajarkan kepada Messi soal sepak bola.


Messi memang tidak dicintai oleh fans Argentina sebagaimana pemain-pemain lain. Hal ini terkait fakta bahwa Messi dibesarkan di Spanyol sejak masa kecilnya demi La Masia. Namun demikian, saat ini dapat dikatakan Messi memanggul sendiri beban Argentina di pundaknya.

"Mustahil untuk mengajarkan sesuatu pada Messi. Level dia tidak dapat dijangkau. Anda harus memahami Messi, bukan mengajari dia," jelas Sampaoli dikutip dari goal.

"Saat latihan anda harus merancang situasi yang memaksimalkan kenyamanan dia (Messi, Red). Dari sana, anda harus membangun tim sesuai dengan kisah Messi."

Karenanya, Sampaoli bahkan tak segan untuk melakukan segalanya demi membuat Messi mampu bermain maksimal. Dia pun mengaku lebih banyak belajar dari Messi, bukan sebaliknya.

"Anda harus belajar dari pemain seperti ini yang selalu memberikan dampak. Anda harus belajar untuk menyesuaikan jalan mereka, bukan soal kepelatihan, tetapi soal membawa harmoni kepadanya, mengelilingi dia dengan atmosfer yang tepat," tutup Sampaoli.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: