Pochettino Sebut Dele Alli Masih Anak-anak

Pochettino Sebut Dele Alli Masih Anak-anak

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Pelatih Tonttenham, Mauricio Pochettino, menyebut salah satu pemainnya yaitu Dele Alli masih anak-anak. Hal itu ia ungkapkan karena terlalu banyak kritik yang diarahkan pada pemain 21 tahun tersebut.


Alli sendiri tak bermain seperti biasanya musim ini. Ketika Inggris menjalani laga ujicoba menghadapi Belanda dan Italia, ia hanya bermain sepanjang 22 menit.

Hal ini membuat Alli sepertinya tak akan menjadi pilihan utama dalam Timnas Inggris dalam Piala Dunia 2018 nanti, yang tinggal tiga bulan lagi. Melihat kondisi Alli seperti ini, Pochettino lantas memberikan pembelaan.

"Saya percaya penuh kepadanya dan talentanya dan karena saya kenal dia. Ia anak yang hebat dan orang yang sangat baik," ucap Pochettino seperti dikutip dari Soccerway.

"Tapi ia masih muda. Ia berusia 21 tahun. Jika Anda membandingkan dia dengan orang-orang di jalan yang berusia 21 tahun, mereka masih tinggal bersama orang tua mereka di rumah, mereka masih melakukan hal-hal yang bodoh di kampus."

"Kita harus fokus padanya bahwa ia masih anak-anak. Banyak tekanan di pundaknya dan ia tak bisa selalu bersikap seperti yang orang dan lingkungannya harapkan. Ini penting untuk dimengerti," papar pelatih asal Argentina tersebut.

Alli sendiri mengumpulkan enam gol dan memberikan sembilan assist di Premier League musim ini bersama Spurs. Jumlah tersebut memang turun dari dua musim sebelumnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: