Dier: Southgate Ciptakan Standard Baru di Inggris

Dier: Southgate Ciptakan Standard Baru di Inggris

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Sebuah pujian diberikan Eric Dier kepada Gareth Southgate. Pemain Tottenham Hotspur itu menilai Southgate sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa semenjak ditunjuk menjadi pelatih Timnas Inggris.


Southgate sendiri secara mengejutkan ditunjuk menjadi manajer Timnas Inggris. Ia menggantikan sosok Sam Allardyce yang terkena skandal beberapa bulan yang lalu.

Mantan pelatih Timnas U-21 Inggris itu membuat progres yang baik bersama The Three Lions. Ia berhasil membawa Inggris lolos ke Piala Dunia 2018, di mana ia juga melakukan peremajaan pada skuat Inggris.

Dier sendiri percaya Inggris sudah berkembang dnegan pesat semenjak ditangani Southgate. "Gareth berada dalam situasi yang kurang baik saat ia mengambil alih posisi ini," ujar Dier kepada London Evening Standard.

"Situasi itu pasti sulit baginya. Namun bagaimana cara ia mengendalikan dirinya sendiri dan para pemain benar-benar brillian sejak awal."

"Kami mendapat banyak tugas baru seusai pemusatan latihan yang pertama, namun saat ini kami suda terbiasa dengan tugas-tugas itu dan hal itu semakin terasa natural bagi kami dan itu sangat membantu kami."

"Kami harus terus bekerja keras untuk melanjutkan perkembangan kami. Ada banyak hal yang masih bisa kami tingkatkan dan progress yang ada memang terlihat jelas." tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: