Klopp Buat Liverpool Kembali Ditakuti

Klopp Buat Liverpool Kembali Ditakuti

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Sebuah pujian dilayangkan Pako Ayestaran kepada Jurgen Klopp. Ayestaran menilai pelatih asal Jerman itu telah membuat Liverpool menjadi klub yang ditakuti tidak hanya di Inggris melainkan juga di Eropa.


Klopp sendiri ditunjuk menjadi manajer Liverpool jelang akhir tahun 2015. Ia mengisi kekosongan kursi manajer The Reds usai mereka memecat Brendan Rodgers.

Sempat kesulitan di awal karirnya di Inggris, kerja keras Klopp mulai berbuah manis. TImnya kini ditakuti sebagai tim dengan lini serang yang mematikan, di mana lini serang mereka kini dipimpin oleh pencetak gol terbanyak sementara di EPL, Mohamed Salah.

Ayestaran percaya bahwa Klopp sudah mengembalikan martabat Liverpool sebagai klub elit Eropa. "Saya benar-benar menikmati permainan tim ini semenjak Jurgen datang," buka Ayestaran kepada LFC TV.

"Saya selalu mengikuti pertandingan mereka di televisi. Saya sangat terkesan dengan kecepatan mereka, perpindahan posisi serta keseimbangan tim mereka. Mereka punya paduan yang bagus antara kecepatan, agresifitas dan juga penempatan posisi yang baik."

"Saya sangat terkesan ketika melihat tim utama dan tim pelapis mereka yang memiliki kualitas yang nyaris setara. Sejujurnya saya sangat menyukai Klopp, saya sudah mengikutinya semenjak dia melatih Dortmund dan apa yang ia lakukan di klub ini benar-benar hebat." tandas mantan asisten pelatih Liverpool tersebut.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: