Lopetegui Berharap Isco Bisa Pertahankan Performanya Di Madrid

Lopetegui Berharap Isco Bisa Pertahankan Performanya Di Madrid

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Gelandang Real Madrid, Isco, menunjukkan performa gemilang usai membantu Spanyol menang atas Argentina dengan skor telak 6-1. Sang pelatih, Julen Lopetegui, ingin pemain berumur 25 tahun tersebut bisa mempertahankan performa tersebut di level klub.


Di laga tersebut, Isco tampil cemerlang dengan memborong tiga gol ke gawang Albiceleste. Selain itu, Diego Costa, Thiago Alcantara, dan Iago Aspas pun turut menyumbangkan nama di papan skor. Argentina sendiri harus puas dengan gol dari Nicolas Otamendi.

Lopetegui pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin melihat Isco bahagia. Namun, pelatih berusia 51 tahun tersebut meminta pemain Real Madrid tersebut tetap menunjukkan performa yang sama di level klub.

"Kami ingin dia senang menghadapi Piala Dunia dengan gairah, saya tidak memberikan rasa percaya diri kepadanya," ungkap Lopetegui.

"Saya tidak ingin membicarakan keputusan Real Madrid dan Zidane. Saya tak ingin berseteru dengan yang lain karena dia sedang senang bersama kami," lanjutnya.

Isco bergabung dengan Real Madrid setelah bermain apik bersama Malaga di musim 2012-2013 yang lalu. Ia diboyong dengan harga 30 juta euro dan menjadi pembelian pertama di masa kepelatihan Carlo Ancelotti.

Musim ini, ia telah mencatat total 25 penampilan di La Liga dan membawa Real Madrid ke peringkat tiga dengan torehan 60 poin. Selain itu, ia juga telah mempersembahkan lima gol serta menciptakan lima assist.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: